Tentang Kami

Arief Sungkar
CEO

ROYAL ORCHID SYARIAH GROUP hadir sebagai solusi di tanah air dalam penyedian kebutuhan hunian bagi masyarakat Indonesia dengan transaksi jual beli perumahan tanpa Bank. Dengan transaksi jual beli perumahan #Tanpa Bank, memberikan fleksibilitas yang tinggi buat para pembeli yang tidak mempunyai akses kredit di perbankan tetapi memiliki kemampuan dan kebutuhan untuk memiliki hunian. Tidak hanya jual beli #Tanpa Bank saja, tetapi GROUP ini juga berkomitmen untuk tidak menerapkan DENDA dan tidak menerapkan SITA dalam setiap akad jual beli nya sehingga hal ini memberikan kenyamanan yang tinggi buat para pembeli dalam bertransaksi dengan GROUP ini, dan memberikan pilihan baru dalam bertransaksi untuk mendapatkan hunian yang diidamkan. Kami sebut ini sebagai CARA BARU DALAM MEMBELI RUMAH TANPA BANK.

Dalam upaya untuk mewujudkan Cara Baru Dalam Membeli Rumah Tanpa Bank, ROYAL ORCHID SYARIAH GROUP menggandeng beberapa private investor untuk memastikan solusi hunian tanpa bank ini tetap dapat terlaksana. Di lain sisi, ROYAL ORCHID SYARIAH GROUP juga terus menciptakan diferensiasi produk dan jasa yang dikemas dengan tag line #TANPA BANK #TANPA BUNGA #TANPA DENDA #TANPA SITA #TANPA RIBA, berinovasi menciptakan design dan konsep arsitektur bangunan yang dapat diterapkan baik untuk proyek hunian, perkantoran, ritel dan komersial.  

Walaupun tidak menggunakan Bank dalam pembiayaan nya, tetapi kami tetap menjamin menghadirkan bangunan dengan kualitas yang tinggi sesuai dengan yang dijanjikan, dan selalu berusaha agar setiap bangunan yang dikembangkan Group kami akan menjadi tempat yang nyaman, memberikan ketenangan dan kesejukan bagi penghuninya, yang dapat menyelaraskan kehidupan dengan alam di sekitarnya, dan membuat penghuninya sehat lahir dan batin.

Mengusung visi “Menjadi pengembang property terdepan dan berkelanjutan dengan ekonomi yang berkeadilan bagi semua pemangku kepentingan “, kami bertekad untuk mengembangkan produk dan layanan properti yang unggul agar para penghuni dapat berkembang sehat lahir dan batin. Hal ini kami canangkan menjadi misi perusahaan, sebagai bentuk kontribusi kami untuk membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Sekilas Perusahaan

ROYAL ORCHID SYARIAH GROUP merupakan Perusahaan pengembang perumahan yang memiliki tag line #TANPA BANK #TANPA RIBA # TANPA DENDA #TANPA SITA. Didirikan pada tahun 2016 di Bandung, Group Kami memiliki kegiatan usaha utama di bidang properti dan pembangunan perumahan dengan cara melakukan pembelian dan penjualan tanpa bank. Dengan transaksi pembelian dan penjualan #TANPA BANK, memastikan bahwa akad yang terjadi adalah murni jual beli sehingga bisa menghindari terjadinya riba dalam transaksinya.

Walaupun konsep transaksi nya tanpa menggunakan Bank, tetapi Kami selalu menjaga dan berkomitmen penuh untuk memberikan jaminan produk yang berkualitas dan selalu sesuai dengan apa yang dijanjikan kepada pembeli, dengan tidak meninggalkan unsur pelayanan yang relatif memuaskan dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Visi

Menjadi Pengembang Properti Terdepan dan Berkelanjutan dengan Ekonomi yang Berkeadilan Bagi Semua Pemangku Kepentingan

 

 

 

Misi

  • Selalu Percaya kepada Allah SWT dalam setiap langkah yang dilakukan.
  • Berkomitmen untuk Menyediakan perumahan di dalam kawasan lingkungan yang aman dan sehat dengan transaksi #TANPA BANKdan BEBAS RIBA. 
  • Menciptakan infrastruktur yang berkualitas didalam kawasan dengan memaksimalkan potensi setiap properti yang dikembangkan melalui pengembangan terintegrasi untuk memberi nilai kembali yang tinggi bagi semua pemangku kepentingan.­
  • Menjalin kemitraan strategis dengan mitra kerja

Sejarah Kami

2016

Dimulai dengan project perumahan syariah pertama di Cimahi dengan legalitas PT Bumindo Abadi Mandiri

Struktur Organisasi

Dewan Komisaris

Adi Dharma

Komisaris Utama

Dewan Direksi

Arief Sungkar

CEO

Samsunar

Direktur