Event

Back

Customer Gathering Royal Orchid Resort @Saripulo

Customer Gathering Royal Orchid Resort @Saripulo Garut

Dalam rangka mengenalkan CARA BARU PEMBELIAN RUMAH TANPA BANK, kembali Royal Orchid Syariah Group mengadakan Customer Gathering di Fave Hotel Garut pada hari Ahad tanggal 25 Februari 2018. Customer Gathering ini dimaksudkan untuk menjelaskan kepada calon pembeli tentang tata cara pembelian rumah tanpa Bank di lokasi project yang terbaru, yaitu Project Royal Orchid Resort @Saripulo atau disingkat ROR.

Project ini, sama dengan project-project lain didalam manajemen Group Royal Orchid Syariah, mengusung tagline Perumahan #Tanpa Bank #Tanpa Sita #Tanpa Denda #Tanpa Asuransi dan tentunya #Tanpa Riba. Dengan konsep tersebut, pembeli akan dimanjakan dengan mudahnya transaksi kepada developer dengan syarat yang tidak terlalu berbelit dan akadnya benar-benar murni terjaga sebagai akad jual-beli antara dua pihak, yaitu pihak penjual dan pihak pembeli. 

Royal Orchid Resort @Saripulo terletak di daerah jalur wisata kawah kamojang - darajat pass. Berada di jalan pasirwangi, Calon Pembeli dapat menuju lokasi melalui jalan Samarang, jalan yang menghubungkan antara kota garut dengan tempat-tempat wisata yang banyak diburu oleh wisatawan-wisatawan luar kota pada saat akhir pekan. Jalur Samarang ini menghubungkan kota garut dengan tempat wisata antara lain: Kampung Sampireun, Kebun Mawar, Kawah Kamojang, Darajat Pass, dll. Sehingga Perumahan Royal Orchid Resort @Saripulo ini dikelilingi oleh kawasan wisata yang banyak diburu oleh wisatawan baik itu wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri.

Satu lagi keunggulan Royal Orchid Resort @Saripulo, Perumahan ini dibangun dan menyatu dengan Tempat Wisata Syariah Lembah Saripulo yang mempunyai fasilitas-fasilitas antara lain: Resto Apung, Flying Fox, Eduwisata Tanam Padi, Eduwisata Panen Ikan, dll. Sehingga apabila Pembeli Investasi di perumahan ini, akan mendapatkan 2 keuntungan, Perumahan cluster yang exclusive ditambah juga mendapatkan akses gratis ke tempat wisata Syariah Lembah Saripulo. Dan sangat dimungkinkan apabila investasi perumahan tersebut mendatangkan pasive income dengan menyewakan rumah yang dibeli untuk menjadi rumah sewa yang nantinya disewakan bagi wisatawan yang ingin bermalam dan menikmati tempat wisata lembah saripulo tersebut.

Dengan konsep kawasan perumahan yang menyatu dengan tempat wisata tersebut, memastikan investasi di Perumahan Royal Orchid Resort @Saripulo ini mempunyai tingkat pengembalian investasi yang tinggi. Untuk Tahap I ini, hanya dibuka 23 unit saja, sehingga pastikan anda mempunyai seat di acara Customer Gathering ini, agar berhak mendapatkan penjelasan tentang konsep pembelian yang TANPA RIBA dan juga berhak untuk melakukan pemesanan unit Perumahan.

Tunggu apalagi, segera amankan seat Anda dan hadiri Acara Customer Gathering Royal Orchid Resort @Saripulo ini.

Inilah persembahan Royal Orchid Syariah Group untuk Kota Garut, inilah CARA BARU PEMBELIAN RUMAH TANPA BANK di Kota Garut.

Gallery